Jumat, 12 Mei 2017

Nikmati Jatuh Acara Dalam Newberry

Pengunjung akan menemukan banyak kegiatan yang terjadi di Newberry, Carolina Selatan musim gugur ini. Seperti cuaca mendingin dan daun mulai berubah, kota perguruan tinggi ini bersejarah di pusat negara menawarkan banyak acara di akhir pekan musim gugur mendatang. Sebuah pameran pertanian, perayaan Oktoberfest, dan Newberry Tinggi mudik adalah beberapa kejadian khusus yang akan membawa pengunjung ke kota.




The Newberry County Agricultural Expo dijadwalkan untuk September 27-29 di Newberry County Fairgrounds. Versi Newberry ini dari county fair menyoroti industri pertanian di Newberry County. Acara tahunan akan menampilkan ternak dan kuda menunjukkan, pameran traktor antik dan peralatan pertanian lainnya, dan Carolina Selatan SMA Rodeo. Kegiatan lain akan mencakup pameran seni, vendor kerajinan, dan parade melalui pusat kota Newberry pada 10 pada hari Sabtu. Sebuah kontes kecantikan yang diselenggarakan bersamaan dengan pameran ini dijadwalkan untuk 16 September.

-12 Tahunan Newberry Oktoberfest akan diselenggarakan di pusat kota Newberry pada 6 Oktober Festival gratis akan menampilkan biergarten dan food court dengan banyak makanan tradisional Jerman. Penduduk setempat akan bersaing dalam kontes nips hati, melayani sampai hidangan Jerman yang tidak biasa dibuat dengan hati dan pangsit. Hiburan live akan mencakup 3 Dot Polka Band dan Newberry Tinggi Oompah Band. Kegiatan lain akan mencakup pertunjukan klasik mobil, wahana anak-anak dan kerajinan, dan tahap kuliner. Seluruh keluarga bisa menikmati presentasi dari "The World of Anansi Spider" oleh Columbia Marionette Theatre. Acara dijadwalkan di 11, 13:30 dan 15:00 di Teater Ritz. Banyak parkir gratis tersedia di pusat kota.

Akhir pekan kegiatan khusus dijadwalkan untuk 2012 Newberry Tinggi mudik. Acara dimulai dengan Festival Fireworks pertunjukan di 21:00 pada 12 Oktober yang melihat titik-titik terbaik adalah di kampus perguruan tinggi. The Newberry Tinggi 5K Run & Berjalan akan dimulai pada 08:00 pada 13 Oktober Kursus ini akan angin melalui pusat kota bersejarah. Pra-pendaftaran adalah $ 25; Biaya adalah $ 30 pada hari perlombaan. The Newberry Tinggi Singers akan menyajikan sebuah konser gratis di Wiles Chapel di 13:00. The Homecoming Parade akan berbaris College Street di 14:00. Football kickoff dijadwalkan untuk 16:00, ketika Wolves Newberry College akan mengambil Wingate University.

Tiket adalah $ 20 untuk dewasa dan $ 10 untuk anak-anak usia 12 dan di bawah.
Pengunjung mungkin ingin mengambil dalam pertunjukan di Opera House Newberry bersejarah berada di kota. Highlights dari jadwal jatuh mencakup konser oleh sepele Dirt Band pada tanggal 14 September, Gordon Lightfoot pada 29 September, dan Edwin McCain pada 12 Oktober Tiket tersedia secara online atau melalui Box Office Newberry Opera House.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar