Selasa, 11 April 2017

Jasa Penulis Artikel Profesional - Definisi Efisiensi, Efektivitas dan Produktivitas

Menurut Currie, produktivitas didefinisikan sebagai "hubungan kuantitatif antara sumber daya yang kita gunakan dan apa yang kita menghasilkan" jasa penulis artikel Beeching dan Smith menambahkan: "Volume produksi diperoleh dalam jangka waktu tertentu terkait total upaya langsung dan tidak langsung dikeluarkan dari produksinya."


Jasa Penulis Artikel Profesional 

Produktifitas
Istilah ini berbeda dari produksi. Sementara produktivitas mengacu pada rasio output ke input, produksi jika mengacu pada peningkatan produksi selama periode waktu tertentu. Definisi ini produktivitas dalam kaitannya dengan rasio itu tidak rinci oleh penulis. rasio produktivitas yang bersangkutan dengan unit satu output jasa penulis artikel  (yaitu biaya tenaga kerja, biaya total atau jumlah hari kerja) ke satu output (langkah-langkah keuangan sebagai nilai tambah, keuntungan atau tindakan fisik seperti menit kerja standar atau ton diproduksi) Semua ini definisi dan rasio yang diberikan tidak termasuk efisiensi, konsep penting dari evaluasi produktivitas. Jasa Penulis Artikel 

Efisiensi
Istilah ini sebagai gagasan mengasumsikan kemampuan untuk mengidentifikasi perubahan dari rasio produktivitas. Seorang manajer ingin menilai lingkup mungkin pada peningkatan produktivitas dan bandingkan dengan / pesaing. Efisiensi jasa penulis artikel mengumpulkan faktor ini ke rekening serta membandingkannya dengan potensi beberapa dikenal.

Sebuah contoh yang baik dari langkah efisiensi adalah tindakan khas produktivitas tenaga kerja dari jam standar dibandingkan dengan jam produktif. Dan mereka bisa baik indeks produktivitas tenaga kerja dari seberapa baik tenaga kerja sedang digunakan atau bekerja. Mereka menunjukkan jika organisasi yang "baik-baik", sementara tidak memberikan mengukur jika organisasi yang melakukan "baik"

Efektivitas
Istilah ini dapat didefinisikan sebagai "memaksimalkan efisiensi sebagai nilai." Sebenarnya, hal itu tidak dapat dipahami sebagai "manfaat terbesar untuk biaya, tetapi terbesar manfaat terukur untuk biaya terukur".

Produktivitas dan efisiensi biasanya mempertimbangkan bagaimana orang bekerja. Hal-hal seperti kemampuan beradaptasi, inisiatif, kerja sama dan fleksibilitas tidak akan dimasukkan dalam langkah-langkah masukan. Baldamus (1961) jasa penulis artikel paling mantap dan profesional menunjukkan "Efisiensi, seperti kata, tidak memiliki dasar ilmiah, kita cenderung menganggap bahwa untuk membuat efisiensi maksimal diinginkan tanpa pertanyaan jika tidak tujuan utama dari perusahaan industri."

Para penulis terkait efisiensi dengan keasyikan dengan muncul dari ukuran kultus menghalangi banyak bahan-bahan yang kurang kuantitatif dan penting dari bisnis yang sukses. Mempertimbangkan nilai ini produksi sangat efisien barang non-marketable atau mungkin orang yang mengejar tujuan sendiri dan menolak untuk jasa penulis artikel bekerja sama dengan atau rekan-rekannya jatuh di belakang. Ini adalah contoh dari efisiensi individu dimaksimalkan tapi bukan contoh organisasi.

Mengukur produktivitas membawa kita dimensi kualitatif di mana efektivitas adalah faktor. Tapi masalahnya adalah beberapa komponen produktivitas lebih mudah-pengukuran daripada yang lain. Bahan yang dikonsumsi atau jam kerja lebih mudah untuk mengukur dari kualitas produk, tingkat kepuasan pelanggan jasa penulis artikel atau memperluas kaliber staf. Produktivitas, pada titik ini, harus memiliki dimensi strategis. Namun, ketika mempertimbangkan efektivitas, perkembangan pasar dan teknologi baru harus tambahan diperhitungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar