Jumat, 11 Agustus 2017

Kecepatan tinggi CO2 dan Laser Marking Mesin

Laser menandai adalah metode meninggalkan tanda pada objek dengan bantuan teknologi laser. Tanda yang dibuat tanpa menggunakan tinta atau alat datang di kontak dengan permukaan. Oleh karena itu tidak ada masalah yang melibatkan penggantian tinta atau bit kepala.

Penerapan laser marking terutama dilakukan pada bahan yang dirancang khusus dan beberapa cat seperti polimer laser sensitif dan paduan logam baru.

Salah satu himpunan bagian dari Laser marking dikenal sebagai Laser Engraving adalah teknik menggunakan laser untuk mengukir sebuah objek. Kadang-kadang, kedua istilah ini bingung dengan satu sama lain sebagai beberapa mesin dapat digunakan untuk melakukan kedua teknik.

Berbagai metode untuk secara permanen menandai pada objek yang embossing, ukiran, bordir, indent, coining, embossing, stensil, jet logam cair, dot peen, etsa elektro-kimia, cor, menempa atau cetakan.

Dari jumlah tersebut, coining, embossing, dan Indentasi adalah metode umum untuk kecepatan tinggi menandai bagian-bagian seperti tag data, kunci, segel keamanan dan bagian-bagian kecil khusus untuk data yang dapat dibaca manusia. Scribe, Dot peen dan Laser menandai tidak jauh efektif menjaga dengan metode produksi volume tinggi.

Signvec International Pte Ltd & Signvec Teknologi menyediakan berbagai macam laser dan ukiran rotary, pemotongan dan menandai mesin high end bagi mereka yang membutuhkan presisi tinggi dan produk akhir yang akurat.

Salah satu mesin tersebut adalah mesin Kite Laser dikenal sebagai Laser CO2 menandai mesin. Ini adalah pemotongan CO2 kecepatan tinggi dan menandai mesin. Mesin ini menyebarkan impor Amerika Laser frekuensi radio CO2 dan kecepatan tinggi sistem pemindaian galvanometer. Hal ini collocated dengan komponen optik yang sangat berkualitas. Sumber listrik laser sangat stabil dan sistem lengkap sepenuhnya mengendalikan mobil. Hal ini dapat menahan berjalan terus menerus lama ini selain menjadi sangat handal, tepat dan cepat dalam kinerjanya. Hal ini memungkinkan berfungsi dengan baik untuk pembuatan massal pada lini produksi.

Laser CO2 menandai mesin memiliki disegel laser sistem optik penuh yang bebas perawatan dan dapat digunakan di instalasi tanpa penyesuaian. Ini memiliki laser frekuensi radio asli yang memiliki kehidupan lebih dari 20.000 jam. Its cepat dan tepat kinerja menghasilkan label perusahaan, jelas dan permanen. Juga menawarkan kinerja rasio harga tinggi. Hal ini kompatibel dengan AUTOCAD, CORELDRAW, PHOTOSHOP dll bawah Windows antarmuka.

Penerapannya berkisar mayoritas bahan non-logam seperti kain, cermin, batu, tombol, kertas, kulit, bambu, bahan organik, expoxy resin porselen, PMMA lembaran plastik dll Terlepas dari industri non-logam, Laser CO2 Menandai Mesin juga sangat berguna dalam bidang perdagangan kain, kerajinan kayu, gelas paket, obat-obatan, komponen elektronik, paket minum, kerajinan dan industri porselen.

Laser CO2 Menandai Mesin tersedia dalam 3 model: SCD-10A / SCD-10AL, SCD-30A dan SCD-50A. Panjang gelombang laser semua 3 model ini adalah sama yaitu 10640nm. Juga, semua 3 model fitur kecepatan pelabelan sama upto 7000mm / s. Orientasi presisi yang berulang dari 0.003mm juga sama untuk semua 3 model. Model ini pada dasarnya berbeda dalam daya laser mereka, lingkup label, konsumsi daya rata-rata, gaya pendinginan, dimensi, berat kotor dan daya yang diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar