Senin, 09 Januari 2017

Manfaat Konsolidasi Hutang Anda Dengan Mortgage Pertama atau Kedua

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan pertama atau hipotek kedua untuk membayar utang Anda? Sebuah hipotek pertama atau kedua membuat konsolidasi utang mudah dan membantu membuat melunasi utang Anda lebih mudah dikelola. Jika Anda tidak yakin apakah hipotek pertama atau kedua untuk konsolidasi utang membuat rasa ini mempertimbangkan 4 manfaat uang tabungan ini!


Satu pembayaran rendah
Mengapa membuat beberapa pembayaran setiap bulan untuk menutupi tagihan Anda besar kartu kredit, menyimpan dan tagihan gas, pinjaman dan apa pun jenis lain utang Anda membayar ketika satu pembayaran bulanan tunggal mencakup semuanya? Bila Anda menggunakan hipotek pertama atau kedua untuk melunasi utang, Anda mulai dengan mendapatkan pinjaman yang cukup besar untuk menutupi jumlah total karena untuk setiap utang Anda ingin mengkonsolidasikan. Anda kemudian menggunakan dana tersebut untuk membawa masing-masing saldo turun ke nol.

Dengan utang Anda dibayar penuh Anda akan ditinggalkan dengan hanya satu pembayaran bulanan yang akan pergi ke arah membayar hipotek pertama atau kedua. Plus, dengan hanya satu tagihan bulanan untuk membayar, Anda tidak akan lagi membuang-buang uang Anda membayar bunga setiap bulan - banyak yang didasarkan pada tingginya suku bunga - pada setiap utang mereka. Tingkat bunga Anda akan membayar pada hipotek pertama atau kedua kemungkinan besar akan di satu digit dan itu akan menghemat uang!

suku bunga dapat dikurangkan dari pajak
Berbicara tentang suku bunga, manfaat lain dari konsolidasi utang menggunakan hipotek pertama atau kedua adalah bahwa bunga yang Anda bayar jenis pinjaman adalah dikurangkan dari pajak. Anda tidak hanya akan membayar kurang di bunga setiap bulan, Anda akan dapat menurunkan penghasilan kena pajak Anda, yang kemungkinan besar akan menghemat lebih banyak uang.

bunga sederhana vs bunga majemuk
Apakah Anda menemukan bahwa meskipun Anda terus membuat pembayaran bulanan saldo tampaknya tidak menyusut banyak? Anda dapat berterima kasih bunga majemuk untuk itu. Ketika bunga senyawa itu berarti bahwa bunga dihitung berdasarkan saldo saat jatuh tempo. Selanjutnya, bunga yang dihitung ditambahkan ke saldo karena menciptakan keseimbangan baru. Ini jumlah yang baru dihitung kemudian digunakan sebagai dasar untuk menghitung bunga pada periode penagihan sebelumnya. mudah menghitung bunga hanya didasarkan pada prinsip karena. Kebanyakan hipotek pertama atau kedua menghitung bunga menggunakan rumus bunga sederhana yang lagi, akan menghemat uang.

Anda akan memiliki sebuah awal baru
Jika Anda melakukan pembayaran minimal pada utang bulanan Anda, itu bisa memakan waktu hingga 30 tahun untuk membayar mereka saldo penuh! Mendapatkan hipotek pertama atau kedua untuk konsolidasi utang terbayar utang Anda sekaligus dan membuat Anda merasa seperti Anda sedang berputar roda Anda tidak berhasil. Ini akan menjadi seperti mendapatkan sebuah awal baru tetapi Anda harus menghindari godaan untuk menjalankan tagihan mereka lagi!

2 komentar:

  1. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    BalasHapus

  2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus