Senin, 09 Januari 2017

Motif Blazer Pria Murah | Pertama Pradaxa Gugatan Apakah Sekarang Telah Filed

laporan berita dan laporan pemerintah sekarang telah mengkonfirmasi bahwa di tahun pertama Pradaxa & rsquo; s disetujui digunakan di Amerika Serikat, setidaknya 260 pasien telah meninggal karena pendarahan peristiwa di mana Pradaxa diblokir tubuh & rsquo; s pertahanan pembekuan darah alami. Motif Blazer Pria Murah Tiga dari pasien sekarang telah mengajukan Pradaxa kewajiban produk gugatan di pengadilan federal. tuntutan hukum Pradaxa ini, yang diajukan oleh sebuah firma hukum tidak berafiliasi dengan Powers Taylor, menandai awal dari apa yang akan paling pasti menjadi longsor tuntutan hukum serupa. 


Motif Blazer Pria Murah

Jika Pradaxa & rsquo; s terus diresepkan dalam jumlah yang sama, dan jika ini cedera serius dan fatal terus pada tingkat yang sama, Powers Taylor mengharapkan bahwa jumlah tuntutan hukum akan tumbuh secara eksponensial. Motif Blazer Pria Murah Jika cukup tuntutan hukum federal diajukan, pengadilan federal yang dapat mentransfer semua kasus tersebut kepada hakim tunggal, yang akan memutuskan masalah umum untuk semua tuntutan hukum Praxada, banyak seperti melanjutkan gugatan class action. Kasus Pradaxa awal yang diajukan di Louisiana, Kentucky, dan Tennessee. Powers Taylor belum menentukan di mana ia akan mengajukan klaim Pradaxa.

Meskipun jumlah menakutkan dari efek samping yang dilaporkan baik di Amerika Serikat dan luar negeri, obat & rsquo; produsen s, Boehringer Ingelheim, telah berbuat banyak untuk bereaksi terhadap masalah ini. Perusahaan ini dilengkapi peringatan pada bulan Januari 2012, tetapi masih belum mengadopsi & ldquo; Motif Blazer Pria Murah kotak hitam & rdquo; peringatan untuk masalah pembekuan darah. Profesional medis mengakui kotak peringatan hitam sebagai jenis yang paling serius informasi tentang efek samping, Blazer Pria Murah 

salah satu yang tidak boleh diabaikan. Tanpa kotak peringatan hitam, ada kemungkinan kuat bahwa banyak pasien dan resep dokter tidak akan mengakui sepenuhnya risiko yang terkait dengan Pradaxa. Tidak adanya peringatan ini akan Motif Blazer Pria Murah menjadi klaim sentral & mdash; sebuah & ldquo; peringatan memadai & rdquo; Klaim & mdash; tuntutan hukum Pradaxa.

Para pengacara efek samping di Powers Taylor sekarang mengevaluasi potensi kasus Pradaxa. Jika Anda atau orang yang dicintai mengambil Pradaxa, dan kemudian mengalami peristiwa pendarahan yang membutuhkan perhatian medis, Anda mungkin memiliki potensi klaim. Banyak seperti & ldquo; peristiwa pendarahan & rdquo; Motif Blazer Pria Murah melibatkan perdarahan gastrointestinal, yang disebabkan oleh sakit maag atau masalah medis lainnya yang mungkin telah non-mengancam kehidupan tanpa adanya Pradaxa. 

Karena Pradaxa blok tubuh & rsquo; s alami & ldquo; koagulasi cascade & rdquo; yang mengarah pada pembentukan bekuan darah, maag lambung biasa dapat berubah menjadi masalah medis serius. Karena tidak ada anekdot tersedia untuk Motif Blazer Pria Murah Pradaxa & rsquo; s efek pengencer darah, beberapa peristiwa kehilangan darah rutin dapat menjadi fatal. 

Jika Anda atau orang yang dicintai telah diresepkan Pradaxa dan prihatin tentang laporan ini dari efek samping, konsultasikan dengan dokter meresepkan sebelum menghentikan penggunaan Pradaxa, karena mungkin perlu untuk mengambil Motif Blazer Pria Murah tindakan pencegahan medis untuk menghindari masalah kesehatan serius lainnya yang dapat mengakibatkan dari penghentian tiba-tiba Pradaxa.

Untuk mulai bekerja pada kasus Anda, pengacara kewajiban produk kami perlu tahu kapan pasien mulai menggunakan Pradaxa, dosis yang ditentukan, dan tanggal kejadian yang merugikan darah-rugi. pengacara kami juga perlu mengetahui apakah pasien adalah peserta di salah satu studi Pradaxa, dan apakah dokter meresepkan Motif Blazer Pria Murah pernah diungkapkan risiko perdarahan keluar. Silahkan hubungi kami segera jika Anda mengalami masalah perdarahan setelah mengambil Pradaxa. Kami berharap dapat membawa pengalaman kami dalam efek samping tuntutan hukum pada obat-obatan yang tidak aman untuk kasus Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar